Ribuan Tentara Israel Siap Serang Jalur Gaza

gaza
Komando pusat militer rezim Zionis Israel sudah memerintahkan militernya dgn mengerahkan 40. 000 tentara untuk menyerang Jalur Gaza ketika saat dekat.

Laporan sebagian media setempat menyampaikan ketentuan itu di buat ketika pertemuan kabinet di hari Selasa (8/7/14).

Sampai saat ini, Israel tetap dengan cara membabi buta membantai Muslimin di Jalur Gaza, di Irak serta Suriah, elemen-elemen Takfiri sayuk rukun dgn Israel membantai muslimin yang lain.

Menteri Masalah Militer Israel, Moshe Yaalon ketika suatu pernyataan menyampaikan Tel Aviv tengah menyiapkan pertempuran besar serta panjang untuk menghadapi Hamas.

Laporan lain menyampaikan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pula mengerahkan seluruhnya pilihan ada di meja, terhitung invasi darat dengan cara massif.

Pada mulanya, beberapa puluh kendaraan berat lapis baja Israel, terhitung tank serta buldoser, berjajar di perbatasan Gaza.

Aksi Balasan terhadap Serangan ke Gaza, Hacker Serang Jutaan Situs Israel

Banyak pihak mengutuk bombardir serangan udara Israel terhadap Gaza. Salah satu aksi balasan terhadap Israel, jutaan serangan dilancarkan dedemit maya terhadap situs Israel.

Pasca memanasnya situasi di Gaza, muncul kampanye #OpSaveGaza yang digalakkan oleh hacker anti Israel di internet.

Kampanye ini tak cuma digerakkan lewat kicauan di Twitter melainkan juga direalisasikan lewat serangan nyata ke markas online situs zionis.

“Greatest campaign ever against ‘Israhell,’ to expose their terrorist activity to the world,” demikian tulis hacker.

Isaac Ben-Israel, Head of the Tel Aviv University’s Yuval Neeman Workshop for Science, Technology & Security, mengatakan dalam beberapa hari terakhir serangan cyber yang menyasar Israel telah tumbuh 900%.

“Jika biasanya ada 100 ribu serangan setiap hari, sekarang kami menerima sekitar 1 juta serangan. Asalnya dari berbagai negara muslim dan Arab,” ungkapnya seperti dilansir Times of Israel.

Rata-rata serangan itu menyasar situs milik pemerintah. “Namun kami belum mengetahui terkait adanya serangan hacking ke komputer rumahan ataupun perusahaan (penggiat bisnis),” lanjutnya.

Demi mengajak peretas lainnya, hacker anti Israel juga memposting manifesto mereka di Facebook, Twitter ataupun situs Israel yang telah dipermak. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kepada dunia tentang kekejaman dan kejahatan kemanusiaan yang telah dilakukan Israel di tanah Palestina.

“Israhell never existed its only Palestine”. “It’s our home. If you are a Hacker, Activist, a Human Right Organization then hack Israel websites and expose to the world their crimes, show to the world how much blood is on their hands, blood of innocent children and women,” bunyi pesan hacker anti Israel tersebut.

sumber detik.com

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment