Ucapan Simpati atas Ledakan Bom Sarinah di Jakarta Indonesia

14 Januari 2016 jadi hari kelabu untuk bangsa Indonesia. Serangan teroris berlangsung di jantung kota Jakarta di siang hari bolong. Pelaku menyasar gerai Starbucks serta pos polisi yang ada di lokasi Sarinah.

Sampai berita itu di turunkan, makin dari 5 orang dinyatakan tewas serta pukulan luka-luka. Simpati untuk Indonesia mengalir di media sosial sebentar sesudah tragedi berdarah tersebut berlangsung.

Tidak cuma beberapa petinggi tinggi negara-negara teman dekat, perkataan simpati serta datang dari bebrapa club sepak bola Eropa. Mereka keduanya sama coba memperkuat fansnya yang ada di Indonesia supaya tak takut menghadapi ancaman teroris.

foto pelaku penembakan sarinah foto bom sarinah 1 foto bom sarinah 2 foto bom sarinah 3 foto bom sarinah 4 foto bom sarinah 5 foto bom sarinah 6 foto bom sarinah 7 foto bom sarinah 8 foto bom sarinah 9

“Turut berduka cita untuk semua pihak yang menjadi korban bom dan penembakan di Jakarta hari ini. Mari berdoa untuk yang terbaik dari kejadian ini dan semoga tidak terulang kembali. Dari kami semua di ‪#‎mufc‬,” tulis Manchester United di Facebook.

“Indonesia stay strong! #Jakarta #KamiTidakTakut,” kicau AC Milan.

Ucapan simpati atas tragedi mengerikan di Sarinah juga datang dari Inter Milan. “F.C. Internazionale ingin menyampaikan belasungakwa yang mendalam dan solidaritas dengan keluarga dari para korban serangan siang tadi di Jakarta,” tulis Inter di situs resminya.

Presiden Inter Erick Thohir yang kebetulan berasal dari Indonesia sangat sedih dengan serangan teroris di Sarinah tersebut.

“Ini sungguh menyakitkan, melihat kotaku terguncang dan menderita akibat kejadian semacam ini. Saya dan keluarga, beserta seluruh staf di sini, berada dalam kondisi aman dan baik. Namun, saya terkejut dengan kenyataan bahwa sejumlah orang yang tidak bersalah harus kehilangan hidup mereka akibat serangan yang mengerikan ini. Saya benar-benar tidak bisa membayangkan apa yang telah terjadi.”

“Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, dan semoga kejadian-kejadian semacam ini – juga dengan serangan aksi teror akhir-akhir ini di Paris dan Istanbul – tidak akan pernah terulang,” kata Thohir. via bola.liputan6.com gambar via simomot.com

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment