Laga Perdana Michael Essien Bakal Terjadi di Pertandingan Barito vs Persib

Laga Perdana Michael Essien Bakal Terjadi di Pertandingan Barito vs Persib
Barito vs Persib Jadi pertandingan Perdana Michael Essien bersama-sama Maung Bandung. Jelang pertandingan resmi PSSI Liga 1, Persib Bandung menggelar 3 pertandingan percobaan friendly.

pertandingan percobaan kesatu telah digelar pada 26 Maret 2017 lalu menghadapi PSMS Medan di stadion Teladan, Medan, yg berakhir dgn skor imbang, 0-0. pertandingan ke 2 Persib bakal menyambangi markas Barito Putera di Kalimantan. sedang pertandingan percobaan ke 3 Persib jadi tuan tempat tinggal di Bandung menyambut Bali United.

bila menghadapi PSMS Medan pemain anyar Michael Essien tdk ikut membela, maka pada pertandingan menghadapi Barito Putera, Persib bakal memboyongnya. bekas pemain Chelsea tersebut dikabarkan baru tiba di Indonesia pada Senin (27/3/2017) sesudah menyelesaikan sebagian urusannya di London.

pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di Banjaramasin sendiri bakal berlangsung pada 5 April 2017. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan pertandingan melawan Barito Putera bakal jadi kiprah perdana Essien. “Nanti kita bakal bawa Essien lawan Barito,” Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Pemain yg sempat masuk pada skuat Real Madrid itu terlebih dulu sudah diperkenalkan dengan cara resmi waktu ulang thn (HUT) Persib ke-84 di Graha Persib, 14 Maret 2017 lalu. Essien lalu bakal diperkenalkan balik bersama-sama tim Maung Bandung yang lain pada acara launching tim Persib, 2 April 2017.

Michael Essien menandatangani kontrak dgn Persib Bandung untuk masa pertandingan setahun Liga 1 musim 2017. pada kontrak itu Essien mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak diakhir musim. Dikabarkan, nilai kontrak Essien amat fantastis untuk ukuran pemindahan pemain asing sepakbola Indonesia, sekitaran Rp 9 Milyar untuk 1 musim.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment