Persija vs Persib, Bobotoh Dilarang Datang ke SUGBK

Persib vs Persija (Tempo Doeloe)
Persija vs Persib – Kericuhan yg berlangsung di pertandingan Arema FC versus Persib Bandung, ahad 15 April 2018, berimbas ke beragam sektor. Salah satunya, timbul rasa cemas kejadian serupa di pertandingan Persija Jakarta versus Persib, 28 April 2018 nanti.

Wajar, lantaran dipandang dari sejarah, jalinan ke 2 belah suporter tidak terlalu akur. walau, terakhir ada sinyal perdamaian yg dilempar ke 2 belah pihak.

Mengantisipasi potensi bentrok, badan Pelaksana telah mengambil inisiatif untuk meluaskan total personel keamanan yg punya tugas.

Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma, juga menyatakan, pertandingan panas ini bakal tetaplah digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Kami pastikan, pertandingan tetaplah digelar di SUGBK. Kami cuma bakal lebih waspada pada menjaga laga nanti. mungkin, ada penambahan total personel keamanan. masalah berapa, belum dapat ditetapkan, lantaran kami baru koordinasi dgn Polda Metro Jaya minggu ini,” kata Arief pada VIVA.

Demi menjaga keadaan, Arief juga memohon pada suporter Persib, Bobotoh, untuk tidak hadir ke SUGBK. Imbauan ini serta didukung oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia baru, Tigorshalom Boboy.

Tigor menyatakan, tidak bakal ada suporter tim tamu yg hadir ke SUGBK pada laga Persija versus Persib.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment