Berita Terbaru Tarif Baru Taksi Online Naik

Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) nomer 32 thn 2016 maupun diketahui dgn ketentuan taksi online direvisi. pada ketentuan baru itu ada poin terkait penetapan harga yg diatur segera oleh pemerintah daerah.

Menteri Perhubungan, Budi garapan Sumadi, mengungkapkan implementasi dari Permenhub 32/2016 ialah untuk menghindari pengangguran. hingga pengaturan harga diberlakukan dgn harga atas juga harga bawah.

“Kan kita mesti adil, kalau yg lain enggak nganggur, tapi yg lain nganggur kan sama saja. Jadi dasarnya ialah kebersamaan, keadilan,” kata Budi garapan di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Selasa (28/3/2017).

sekarang ini, kata Budi, Kementerian Perhubungan tengah membereskan formulasi harga yg bakal diimplementasikan oleh angkutan online.

“Ya kita baru garap, aturannya kita lagi godok,” tuturnya.

bukan sekedar tersebut, bekas Dirut Angkasa Pura II ini serta menuturkan, masihlah ada rehat waktu sesudah ketentuan baru itu berlaku pada 1 April 2017.

“Nanti, kan ada rehat waktu, sesudah 1 April tersebut masihlah ada rehat waktu, jadi buat kerangkanya dulu,” ucapnya

di ketahui, revisi Permenhub nomer 32/2016 pada lain mengatur, tipe angkutan sewa, kapasitas silinder mesin kendaraan, batas harga angkutan sewa spesial. lalu, kuota total angkutan sewa spesial, kewajiban STNK berbadan hukum, pengujian berkala (KIR), pool, bengkel, pajak, akses dashboard, juga sanksi.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment