Carlton Cole Resmi Menjadi Pemain Baru Persib Bandung

Carlton Cole
Carlton Cole yg sempat memperkuat West Ham United telah tiba di kantor PT Persib Bandung Bermartabat untuk jadi sisi Persib Bandung mengarungi pertandingan Liga 1 2017 .

bekas pemain depan timnas Inggris hasil didikan akademi Chelsea tersebut adalah rekrutan masif ke 2 Maung Bandung sesudah pemain tengah berasal dari Ghana, Michael Essien, yg sempat merumput bersama-sama Chelsea, Real Madrid juga AC Milan.


Ada kabar kalau bomber berumur 33 thn tersebut bakal ikuti latihan bersama-sama Pangeran Biru hari ini serta. Pelatih Djadjang Nurdjaman terlebih dulu sempat menegaskan sebenarnya mau mendatangkan pemain depan asing menyusul cedera panjang Sergio van Dijk.

Karier Cole sebenarnya sudah surut di Inggris juga pindah ke Celtic pada 2015. lalu dia membela Sacramento Republic pada thn lalu. Kehadiran Cole diyakini akan menambah pamor Persib yg telah mendunia usai perekrutan Essien.

Pengoleksi 7 caps internasional Inggris pada rentang 2009-2010 ini bakal memakai nomer punggung 12 di Persib. sampai berita ini diturunkan, belum ada detail kesepakatan yg diumumkan manajemen tim.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment