Gambar meme terbaik CR7 Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Gambar meme terbaik CR7 Cristiano Ronaldo di Liga Champions
Gambar meme terbaik CR7 Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Ini adalah kegilaan di seluruh dunia. Kali ini, Cristiano Ronaldo (36, Manchester United) menarik banyak perhatian dengan tampil dalam ‘meme (konten seperti parodi air dan permainan yang populer online seperti SNS dan direproduksi dalam berbagai bentuk)’ berdasarkan permainan cumi-cumi.

Media Spanyol AS merilis sebuah gambar pada tanggal 21 (waktu Korea) yang mengatakan, “Meme terbaik di Liga Champions UEFA.”

Latarnya adalah ‘The Flower of Mugunghwa’, yang dimainkan sebagai game pertama dalam game cumi-cumi. Dan adegan terkenal yang diingat banyak orang dipanggil.

Dalam drama tersebut, Ali Abdul (Anupam Tripati), aktor India yang memimpikan mimpi Korea dan bertindak sebagai pekerja asing dari Pakistan, menyelamatkan Sung Ki-hoon (Lee Jung-jae). Dalam permainan cumi-cumi, Ali mengambil risiko dan menyelamatkannya sambil memegang Sung Ki-hoon dengan satu tangan.

Meme ini memiliki pesan yang bermakna. Secara kebetulan, banyak penggemar sepak bola melihat situasi ini mirip dengan pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (48, Norwegia). Dalam meme itu, Ronaldo menyelamatkan nyawanya, memeluk Solskjaer erat-erat seperti Ali.

Memang itu. Manchester United mengalahkan Atalanta BC (Italia) di Old Trafford, Manchester, Inggris pada tanggal 21 dalam pertandingan Grup F Grup 3 Liga Champions 3-2.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment