Foto Cantik Ambreen Sadiq Petinju Muslim Inggris

Foto Cantik Ambreen Sadiq Petinju Muslim Inggris
Lihat parasnya yang cantik, Ambreen Sadiq bisa saja makin layak jadi jenis. Namun wanita 20 tahun tersebut saat ini tengah bersedih lantaran orang tuanya tak sepakat ia jadi seseorang petinju.

Ambreen ialah wanita muslim pertama asal Inggris yang pilih jadi seseorang petinju. Sama semacam profesinya cerita perjalanan hidup Ambreen juga keras serta penuh tantangan. Saudara yang semestinya berikan support malah berbalik mengejek Ambreen lantaran olahraganya tersebut.

Ambreen yang pernah memenangkan turnamen tinju nasional menentukan tinju saat usianya masihlah remaja. Berolahraga keras ini jadi pilihannya karena waktu itu ia kerap terima intimidasi yang berbentuk rasis.

Tinju jadi langkahnya untuk melepas emosi serta bahkan juga kemarahannya saat memperoleh perlakukan jelek.

Walau tinju membikin dirinya sendiri makin tenang, tinju malah membuat wanita asal Keighley, Yorshire ini terima lebih banyak pandangan negatif serta pula bullying.
Foto Cantik Ambreen Sadiq Petinju Muslim Inggris
Terlebih family yang semestinya berikan support malah turut melihat negatif dari berolahraga pilihannya itu.

“Keluarga saya papa ialah Muslim Pakistan serta mereka sangatlah patuh pada komunitas mereka. Mereka berkata pada saya ” Kamu membikin malu budaya kita ” lantaran saya seseorang perempuan muslim asia. Bila saya masih tetap kecil itu tidak jadi masalah, ” kata ia pada Radhika Sanghani dari laman Telegraph.

Ia menyampaikan walau keluarganya tak berpedoman langkah kenakan pakaian muslim namun pakaian tinju berdasarkan mereka ialah bertentangan bersama baju tradisional bangsa mereka.

“Saya katakan pada mereka, saya akan tidak tampak seksi itu seragam. Saya bahkan juga ajukan pertanyaan (Asosiasi Tinju Amatir) untuk mengubahnya serta biarlah saya menggunakan celana berolahraga. Namun mereka menyampaikan tak. Saya sudah berusaha untuk mengubahnya,” tuturnya semacam sikocim.com lansir dari situs dailymail.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

