Inilah Philips I908 Ponsel Tertipis di Dunia?

Inilah Philips I908 Ponsel Tertipis di Dunia?
Pertandingan membuat hp tertipis kelihatannya belum usai. Lantaran Philips baru cuma mendatangkan teaser pada suatu smartphone yang diklaim untuk hp tertipis didunia. Contohnya apa?

Mengutip PhoneArena, smartphone yang dinamakan Philips I908 ini di dasarnya adalah versus mini pada Philips I928 yang sudah disibak sebagian bln. kemudian. Namun menariknya, Philips I908 disebut-sebut akan jadi hp amat minim didunia.

Hal semacam ini tampak pada teaser yang menunjukkan bodi samping Philips I908 yang tengah dipegang sama tangan robot. Gambar itu pertama kali diunggah sama website asal China, cnmo. com.

Begitu sayang, sampai saat ini belum ada info formal tentang berapakah ketebalan handset Philips itu.

Tetapi, yang pasti bila mau menyabet gelar hp amat minim didunia, Philips I908 mesti mempunyai ketebalan kurang pada 5, 5mm. Lantaran predikat hp tertipis didunia sekarang ini tetap disandang sama Gionee Elife yang mempunyai ketebalan 5. 5mm.

Contohnya perihal Philips I928, Philips I908 pula mengusung processor MediaTek MT6592 octa-core 1, 7GHz, RAM 2GB, kamera depan pas untuk photo selfie dgn resolusi 5 megapiksel serta kamera belakang 13 megapiksel.

Philips I908 beritanya bakal ada dgn monitor 5 inci, kian kecil pada ‘sang kakak’ yang mempunyai monitor memiliki ukuran 6 inci.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment