Prediksi Skor Ajax vs Barcelona Grup F Liga Champions 6 November 2014

Liga Champion
Prediksi Skor Ajax vs Barcelona Grup F Liga Champions 6 November 2014. Ajax bakal menghadapi Barcelona pada kelanjutan babak penyisihan Group F Liga Champions di Kamis (6/11) awal hari kelak. Tetapi kesempatan ini, Ajax bakal melakukan tindakan menjadi tuan rumah serta bakal mengadakan jamuannya di Amsterdam Arena.

Untuk Barcelona, pertemuan ini sudah pasti dapat jadi titik balik untuk bangkit serta balik ke jalur juara. Pasalnya, Barca datang ke markas Ajax bersama modal yang kurang bagus. Club asal Catalan ini di 2 pertandingan terakhirnya menelan kekalahan pada arena La Liga waktu menghadapi Real Madrid lalu Celta Vigo. Hasil ini membikin Messi dkk tergelincir ke posisi ke empat klassemen selagi Liga Spanyol.

Tetapi di pertandingan tandangnya kesempatan ini, Barca diinginkan dapat bangkit serta mencetak kemenangan untuk memperoleh obat dari kekalahannya. Kemenangan di Amsterdam bakal membikin Barca lolos dari Group F bila APOEL tidak berhasil menaklukkan Paris-Saint Germain.

Pelatih Enrique diperkirakan bakal turunkan kemampuan komplitnya di pertandingan Kamis kelak. Luis Suarez diberitakan siap untuk melakukan kiprahnya di Liga Champions berbarengan Barca. Tidak tidak ingat Lionel Messi serta Neymar serta bakal dipasang untuk memberi ancaman pada lawan selama pertandingan.

Tetapi Barca mesti tampak tanpa ada Andres Iniesta, Jeremy Mathieu, Sergi Roberto, dan Thomas Vermaelen yang perlu tidak hadir lantaran cedera.

Selagi tersebut, untuk tuan rumah Ajax, motivasi tinggi tengah dirasa beberapa punggawa Amsterdam ini. Pasalnya, mereka bakal bermain dihadapan beberapa pendukungnya. Terkecuali tersebut, Ajax serta mau mengulang kesuksesannya musim kemarin waktu mencetak kemenangan kandang dari Barcelona bersama angka 2-1.

Ajax bakal dapat memotong jarak sampai satu skor bersama Barcelona bila mereka bisa mengamankan 3 skor bernilai di kompetisi kelak. Berita bagusnya, Ajax cuma bakal tampak tanpa ada Viktor Fischer yang masih tetap cedera, serta kembalinya Thulani Serero bakal menaikkan kemampuan wakil Belanda itu.

Perkiraan Ajax vs Barcelona

Barcelona bakal perjuangan sekuat tenaga untuk dapat moveon dari 2 kekalahannya di arena domestik, tetapi pasti tersebut tidak bakal gampang lantaran Ajax bermain bersama support penuh beberapa suporternya. Diperkirakan sekurang-kurangnya satu skor dapat diperoleh Ajax ataupun Barcelona di pertemuan kelak bersama angka 1-1.

Perkiraan susunan pemain

Ajax: Cillessen; Van Rhijn, Moisander, Veltman, Boilesen;Viergeve, Klaassen, Serero; Schone, Sigthorsson, Andersen
Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Xavi; Neymar, Messi, Suarez

Prediksi Skor akhir Ajax vs Barcelona : 0 – 2

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: