Hasil Liga Inggris Manchester City Vs MU Skor Akhir 1-0

Hasil Liga Inggris Manchester City Vs MU Skor Akhir 1-0
Manchester City sukses mengukuhkan kemenangan krusial dari rival sekota mereka, Manchester United pada gelaran Liga Primer Inggris Minggu, (2/11/14) WIB tadi malam. Sergio Aguero jadi penentu kemenangan bersama gol yang dicetaknya di mnt 63′.

Tim tamu sukses memperoleh kesempatan terlebih dulu lewat Rojo. Pemain asal Argentina itu terima umpan tendangan bebas rekannya Angel Di Maria, namun eks Sporting Lisbon itu telah ada pada posisi offside terlebih dulu. Lalu sebagian waktu lalu giliran Sergio Aguero yang meneror gawang De Gea. Penjaga gawang yang diproyeksikan jadi masa depan kiper Spanyol tersebut sigap menghadapi bola.

Adnan Januzaj yang balik di turunkan ketika mnt mula, serta pernah meneror lewat sepakan keras yang masih tetap menyamping dari gawang City.

City tampak makin efisien pada menyerang. Namun sebagian penyelamatan De Gea masih tetap mampu meredam keganasan beberapa pemain depan City di mulut gawang. Namun malapetaka datang untuk United di mnt 39, sesudah Chris Smalling lakukan kekeliruan fatal bersama tekel tidak akurat pada James Milner serta berbuah katu kuning ke-2.

Di babak ke-2, Manchester City terlihat makin meneror bersama kelebihan total pemain. Serta malapetaka untuk Manchester United balik datang sesudah Marcos Rojo alami cedera yang memaksa Van Gaal menggantinya bersama Paddy McNair.

Aguero yang beberapa kali sudah berikan ancaman untuk gawang De Gea pada akhirnya sukses membikin City mengungguli karena gol yang dilesakannya di mnt 63′ memakai umpan Gael Clichy.

Tertinggal, Manchester United tetap masih menjaga harapan untuk sekurang-kurangnya menyamai kedudukan. Van Persie berpeluang membikin kedudukan balik seimbang misal tembakan jarak dekatnya tidak dapat diselamatkan Joe Hart yang tidak menyerah gemilang malam tadi.

Walau selalu berusaha menghimpit serta sekian kali membuat kesempatan yang beresiko, namun malang lantaran Manchester United mesti balik bersama tangan kosong. Kelebihan 1-0 Manchester City dari rival sekota itu bertahan sampai kompetisi selesai.

Susunan Pemain:

Manchester City: Hart; Zabaleta, Clichy, Demichelis, Kompany; Fernando, Yaya Toure, Navas, Milner (Nasri 70′); Jovetic (Dzeko 71′), Aguero (Fernandinho 84′).

Cadangan: Caballero, Sagna, Boyata.

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Rojo (McNair 55′), Shaw; Blind, Fellaini, Januzaj (Carrick 39′); Rooney, Di Maria, van Persie (Wilson 82′).

Cadangan: Lindegaard, Fletcher, Herrera, Mata.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: