Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid Nonton Live Streaming di Mivo TV & SCTV Online

Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid Nonton Live Streaming di Mivo TV & SCTV Online
Siaran Langsung Liverpool vs Real Madrid Nonton Live Streaming di Mivo TV & SCTV Online. Kompetisi ketiga sang juara bertahan Real Madrid di Liga Champion bakal dimainkan di hari Kamis, 23 Oktober 2014 awal hari jam 01. 45 WIB. Kompetisi yang disiarkan sama SCTV ini dapat kita nikmati live streamingnya dari beragam alternatif : resmi dari SCTV dan Mivo TV.

Liverpool mesti waspada waktu menjamu Real Madrid di stadion kebanggaan mereka, Anfield. Bukanlah lantaran apa-apa, Real Madrid sekarang ini tengah bagus-bagusnya. Tim berjuluk Los Blancos tersebut sering membantai beberapa lawannya bersama angka besar. Paling akhir kali, Madrid dapat menaklukkan tuan rumah Levante 0-5.

Kemampuan tim tamu bakal menyusut lantaran absennya Sergio Ramos serta Gareth Bale. Namun ini tidka kurangi kemampuan mereka. Terdapat Cristiano Ronaldo yang selalu cetak gol dari saat ke saat. Ia bakal jadi ancaman serius untuk bek-bek Liverpool yang populer longgar. Salah-salah, The Reds dapat menyerah untuk ke-2 kalinya di penyisihan group Liga Champions.

Kamu yang mau melihat kompetisi Liverpool vs Real Madrid dapat melihatnya di bawah sini (spesial untuk pemakai desktop). Berikut ini bakal tampak banyak saluran tv yang disiapkan, serta silakan mengklik saja kolom SCTV. Pertandingan khusus jenis ini tentu tak bisa ditinggalkan demikian saja.

Silahkan klik link dibawah ini.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a comment