Rahasia Panjang Umur itu Ternyata Harus Kurangi Duduk

Rahasia Panjang Umur itu Ternyata Harus Kurangi Duduk
Duduk ialah kesibukan yang mengasyikkan, tak capek serta banyak dikerjakan sama manusia masa saat ini. Tetapi nyatanya dampak dari duduk tak senikmat waktu mengerjakannya. Terlampau banyak duduk jadi membikin kesehatan terganggu serta dapat membuat umur jadi makin pendek.

Kenyataan ini berdasar pada hasil studi yang dipublikasi sama British Medical Journal yang menyebutkan bahwa sedikit duduk nyatanya bisa membikin kesehatan makin baik serta umur jadi makin panjang, pasti dibanding bersama orang yang terlampau banyak duduk.

Peneliti dari Swedia yang menyampaikan bahwa kunci dari umur panjang ialah berdiri. Serta suatu tanggapan dari Professor Mai-Lis Hellenius perihal dampak baik dari berdiri nyatanya jauh makin banyak jika disejajarkan bersama aktivitas fisik jenis berolahraga.

Rahasianya terdapat di telomere pada kromosom. Telomere ini bakal mengakhiri penggumpalan kromosom bila Kamu pada posisi berdiri. Telomere serta jadi tambah panjang pada posisi badan berdiri.

“Hipotesis kita bahwa bersama kurangi duduk ialah tahap utama untuk tingkatkan peluang hidup untuk orangtua,” kata Helenius, contohnya ditulis laman Daily Mail, Selasa (21/10).

Walaupun dikerjakan pada taraf kecil yang diikuti 49 partisipan dewasa bersama obesitas serta mempunyai umur makin dari 60 th., tetapi studi ini layak di perhatikan.

Sistem studi berjalan bersama meminta separuh partisipan olahraga serta separuhnya lg tanpa ada berolahraga. Akhirnya mereka yang berolaharaga tentu sehat, tetapi aspek telomere yang panjang maupun pendek makin di pengaruhi sama aspek banyak saat duduk.

Semakin panjang telomere jadi di ketahui partisipan semakin sedikit saat duduknya. Serta ini membikin peluang mereka untuk hidup jadi jauh makin lama.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: