Lagu Terbaru One Direction Berjudul Fireproof di Download 1 Juta kali

Lagu Terbaru One Direction Berjudul Fireproof di Download 1 Juta kali
Lagu terbaru berjudul Fireproof dari boyband populer One Direction sukses didownload 1 juta kali pada satu hari. Ketika 8 September kemarin, lagu yang disebut lagu andalan di album anyar One Direction bertopik ‘FOUR’ telah dapat didownload dengan cara bebas pada 24 jam lewat aplikasi iTunes serta situs formal mereka.

Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson serta Zayn Malik mesti berbangga hati lantaran pada hitungan 1×24 jam, lagu itu rupanya diminati pengagum lagu di makin 60 negeri. Dapat dibuktikan bersama makin banyak orang yang mendownload lagu itu. Lagu ‘Fireproof’ sendiri ditulis sama Louis Tomlinson serta Liam Payne.

“Saya ikut serta segera pada pembuatan album terkini kita. Saya serta membuat tulisan lagu sama contohnya yang lain. Lagu yang betul-betul bagus, kita masukkan pada album. Hal tersebut jadi suatu hal yang menegangkan, ” ungkap Niall Horan.

Di lagu itu juga beberapa nama semacam John Ryan, Jamie Scott serta Julia Bunetta ikut bekerjasama bersama suara beberapa personil One Direction yang lain. Bisa saja hal tersebut yang membikin beberapa Directioners sukai serta mau cepat-cepat mengunduh lagu itu.

Lagu yang dapat memecahkan rekor untuk ke-2 kalinya. Untuk One Direction tersebut adalah suatu hal yang mengagumkan. Pada awal mulanya, lagu One Direction dapat memecahkan rekor pada saat makin dari satu bulan.

Beberapa waktu terakhir serta One Direction memperoleh penghargaan dari Guinness World Records dari angka fantastis yang diraih untuk mengunduh lagu mereka pada saat singkat.

Boyband yang disebut jebolan arena pencarian bakat menyanyi The X Factor tersebut bakal selekasnya meluncurkan album paling baru mereka ‘FOUR’ di 17 November 2014 yang akan datang. Di album tersebut, seluruh personil One Direction ikut andil pada pembuatan lagu termasuk juga membikin liriknya.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: