Ahmad Dhani Menghina Maia Estianty via SMS

Maia Estianty ingatkan bekas suaminya, Ahmad Dhani, supaya tidak mengejek dianya lg. Ia berang lantaran Dhani bukanlah siapa-siapanya lg.

“Gini lho, saya bukan istri dia (Dhani) lagi, jadi tolong jangan hina-hina saya lewat SMS. Saya punya anak-anak. Mbok, ya hormat gitu,” ucapnya seperti dilansir suara.com.

“Selama dia nggak baik sama saya, saya juga nggak mau baik, ” katanya lg.

Maia mengakui memperoleh pesan singkat bernada kasar dari Dhani ketika bekas suaminya tersebut berselisih bersama Farhat Abbas. Maia dituding Dhani menjadi dalangnya dari persoalan tersebut.

“Saya juga dipikir dalangnya Dul pindah ke rumah saya. Saya sempat dikirimin SMS nggak enak. Jadi ya, saya marah di situ, ” ucap pentolan Duo Maia ini.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

