Florence Sihombing Minta Maaf Sambil Menangis Kali Ini

Florence Sihombing mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Kampus Gadjah Mada (UGM) hari ini melakukan sidang etik sama Komisi Etik. Untuk beberapa kalinya, ia menyebutkan keinginan maafnya. Kesempatan ini dibarengi isak tangis.

Dihadapan wartawan di Fakultas Hukum UGM, Dekan Fakultas Dr Paripurna serta mendatangkan Florence selesai sidang.

“Flo didatangkan agar dapat melakukan perbaikan situasi serta turunkan tensi,” ungkap Paripurna.

Sesudah tersebut, Flo segera menyebutkan keinginan maafnya. seperti diberitakan laman detiknews.

“Saya sangatlah menyesal dari perbuatan yang sudah saya kerjakan. Saya mohon maaf pada orang-orang Yogyakarta, Sultan, Kapolda DIY, pelapor, ormas, Fakultas Hukum UGM serta UGM. Sekali lg minta maaf sebesar-besarnya, ” kata Flo sembari menahan tangis.

Waktu mengatakan keinginan maaf bersama suara pelan tersebut, Flo terlihat menahan tangis. Matanya terlihat merah serta berkaca-kaca. Ia serta pernah berhenti sembari menyeka mata serta tutup mata bersama ke-2 tangannya.

“Saya kapok, saya berjanji tak mengulangi perbuatan tersebut lg. Ini pelajaran bernilai. Kita memohon seluruhnya untuk bersedia memaafkannya. Karena ini punya pengaruh pada masa depan saya. Saya mohon untuk dimaafkan, ” pungkas ia.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

