Lagu Terbaru Yovie & Nuno Berjudul Sakit Hati

Grup band Yovie & Nuno baru saja meluncurkan lagu terbaru mereka berjudul Sakit Hati. Menjadi seorang yang pakar membuat lagu bersama lirik yang sangatlah mengena di hati, Yovie Widianto kelihatannya mau mengasyikkan beberapa pengagum lagu cinta.

Lagu Sakit Hati berhasil jadi lagu yang harus didengarkan sama beberapa orang yang bimbang lantaran patah hati serta dikhianati cintanya. Tidak heran bila sebagian judul FTV banyak yang memakai lagu ini menjadi soundtracknya.

Bila Kamu saksikan dari liriknya, maka tampak jelas bila lagu Sakit Hati tentu sangatlah mencerminkan rasa seorang yang tengah terluka hatinya. ” Aku sakit, aku sakit hati. Kau terbangkan ku ke awan lalu jatuhkan ke dasar jurang. ” Penggalan lirik ini sangatlah pas untuk Kamu yang sudah meyakini serta menyukai seorang, tetapi dikhianati begitu saja.

Di sisi klimaksnya begini bunyinya, ” Sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagi. Di manakah cintamu yang selama ini untukku. ” Bila Kamu ditinggal demikian saja sama orang yang sampai kini Kamu cintai serta Kamu anggap serta menyukai Kamu, kurang lebih lirik ini bakal sangatlah menusuk di hati. Bila Kamu tengah dirundung bimbang serta tak siap untuk berlinangan air mata, baiknya janganlah dengarkan lagu Sakit Hati ini.

Penggalan lirik paling akhir yang serta tidak menyerah sadis, ” Kau berikan mimpi indah, namun kenyataan tak seindah mimpi. Sadar kini cinta tak berbalas… ” Bila Kamu penasaran begitu bimbangnya lagu ini, silakan saksikan video klipnya terlebih dulu dibawah ini.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: