Video Justin Bieber Sedang Cukur Kumis

Di usia muda yang baru beranjak umur 20, Justin Bieber sekarang ini mencukur kumisnya untuk pertama kali sepanjang hidupnya. Peristiwa ini diabadikan Justin melalui sebuah video singkat.

Justin Bieber yang lahir pada 1 Maret 1994 mau tampak kian rapi. Belakangan ini, bulu-bulu kumis mulai tampak oleh kamera. Mau tampak makin fresh, Justin juga mencukur bulu kumisnya itu.

Pada video berdurasi kurang dari satu mnt itu, Justin menunjukkan pisau cukur berwarna biru. Agar makin aman, Justin terlebih dulu memakai busa cukur.

Video singkat ini membikin orang-orang bertanya-tanya. Terkecuali argumen tampilan di depan kamera, sebagian media elektronik menghubungkan tindakan cukur kumis ini untuk Selena Gomez. Justin serta Selena dikabarkan sudah kembali berpacaran.

Karena sebelumnya dua sejoli tersebut pernah tertangkap kamera tengah ikuti studi Alkitab. Sepanjang 1 minggu keduanya intens jalan bareng untuk kepentingan agama itu.

Diluar itu, Justin serta mengajak Selena nikmati akhir minggu berbarengan di seputar Calabasas, Los Angeles. Pada suatu foto, Justin tampak menggendong Selena bersama bibir Selena yang melekat di pipi Justin. Keduanya nikmati akhir minggu bersama mobil sport Justin berwarna merah (berita sedetailnya simak disini).

Justin Bieber serta Selena Gomez sudah berpacaran dari tahun 2010, namun hubungannya pernah putus beberapa waktu yang lalu namun sekarang sudah balikan.

Dibawah ini adalah cuplikan Video Justin Bieber Sedang Cukur Kumis diupload dari youtube:

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: