Khadijah Dare, Anggota Wanita ISIS Berniat Ingin Penggal Warga AS atau UK

Khadijah Dare, Ingin Menjadi Wanita Pertama ISIS yang Penggal Warga AS atau UK

Anggota ISIS, Khadijah Dare dan suaminya, Abu Bakr (Al-Arabiya)

Masalah pemenggalan pada wartawan Amerika Serikat James Foley sama algojo yang disangka anggota Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) asal London, Inggris, belum selesai. saat ini tampak seseorang wanita asal Inggris yang mengakui serta jadi anggota ISIS. Khadijah Dare namanya.

Khadijah menyebutkan ambisinya untuk jadi wanita pertama yang memenggal warga Inggris maupun Amerika Serikat menjadi pihak yang ia sebut menjadi teroris.

“Saya mau jadi wanita pertama yang membunuh warga Inggris serta Amerika Serikat, ” tutur Khadijah pada kicauannya di Twitter, contohnya dimuat Al-Arabiya, Jumat (22/8/2014).

Pernyataan itu Khadijah itu tampak sehari sesudah pemenggalan Foley. Profil Twitter Khadijah yang mengonfirmasi hasrat itu di ketahui berkenaan bersama tautan media yang menyampaikan kabar eksekusi Foley.

“Terdapat beberapa jaringan serta jalinan berkenaan pemenggalan jurnalis. Inggris pasti terguncang, haha, ” kata ia.

Terkecuali lantaran ancamannya untuk memenggal warga Inggris serta AS, Khadijah maupun Dare serta memetik pro-kontra sesudah menempatkan photo anaknya yang memegang senjata api.

Dare di ketahui meninggalkan Inggris di 2012 serta lalu berhimpun ke grup ekstremis di Suriah. Ia diberitakan menikah bersama seseorang Laki-laki Turki yang ditemuinya di Swedia.

Selagi itu, Biro Investigasi Federal AS (FBI) tengah menyelidiki keaslian video pemenggalan Foley, akankah benar itu yang tampak di rekaman ialah sang wartawan serta akankah benar si algojo berawal dari London.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: