Tanggapan Nikita Willy Soal Foto Mesra Diego Michiels dan Julia Perez

Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez Sambil Pegang Payudara
Nikita Willy malas memberi komentar tentang photo Diego Michiels bersama Julia Perez dimana ocim sudah kabarkan pada artikel sebelumnya yaitu Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez Sambil Pegang Payudara.

Berdasarkan pemain sinetron ‘Putri yang Ditukar’ itu dianya sekalipun tak ikuti kabar berita yang terdapat di infotainment. Sama karena itu Nikita tak dapat berkomentar banyak tentang sikap mantannya yang memegang payudara Julia Perez.

“Saya dari tempo hari tidak ingin saksikan infotainment maupun sosial media lantaran saya tahu pasti terdapat masalah itu, ” katanya datar, waktu didapati di Taman Bacaan Alquran Nikita Willy.

Hal semacam itu dibuktikan di mana dianya belum lama ini berlibur ke Bali. Nikita pilih menghindar dari tv supaya tak lihat kabar berita yang terdapat.

Yang memiliki nama komplit Nikita Purnama Willy itu makin pilih untuk konsentrasi berlibur di Pulau Dewata daripada memerhatikan beberapa hal yang dirasanya tak butuh sekalipun.

“Seperti tempo hari saja cocok saya ke Bali sendiri tidak terdapat tv lantaran saya ingin istrahat. Jadi bila saya di tanya hal semacam itu, saya tidak bsa jawab, ” katanya.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

