Brasil Gelar Kontes Bokong Terseksi atau Miss Bumbum 2014

Umumnya kontes kecantikan bisa saja terlalu fokus terlebih di muka seseorang wanita selain badan dengan cara umum, serta kepribadian serta kecerdasan. Namun tak begitu halnya yang dilakukan kontes di Brasil yang satu ini, dimana malah terlalu fokus pada bagian bokong indah.

Kontes yang selalu dinamakan ‘Miss Bumbum’ ini bahkan juga telah di gelar dengan cara rutin setiap satu tahun lebih sekali di Negara Samba itu. Dimana kontes tahun ini juga telah digelar, dimana sekian hari lalu pihak penyelenggara kontes dengan cara resmi sudah menginformasikan terdapat 27 kontestan yang mewakili masing2 negeri bagian, untuk lalu diseleksi.

Pada kontes yang sudah diawali di Sao Paulo di 11 Agustus ini, penilaian serta seleksi dikerjakan pada 2 langkah. Yang pertama, terhitung 11 Agustus hingga November 2014, penentuan bakal dikerjakan lewat online voting lewat warga Brasil. Hasil penentuan ini akan memastikan sejumlah 15 orang finalis.

Setelah itu, ke-15 finalis kelak bakal masuk babak final seperti kontes kecantikan dunia yang lain, beserta seleksi serta penentuan pemenang lalu dilaksanakan oleh dewan juri. Seperti dilansir dari laman Huffington Post, satu yang unik pada kontes kesempatan ini ialah ikutsertanya kontestan kembar bernama Rafaella serta Graziella Fornazieri, dimana mewakili negara bagian Alagoas serta Acre.

Buat di ketahui juga, juara mahkota Miss Bumbum 2013 ialah Dai Macedo. Pada mass media, saat mencapai gelarnya tahun lalu, wanita berumur 25 th. beserta ukuran lingkar pantat 42 inci ini mengakui menyiapkan diri begitu serius untuk kontes tersebut.

Kontes pada tahun ini sendiri menjanjikan hadiah sejumlah kurang lebih Rp 257 juta dalam bentuk persetujuan sponsor. Ditambah pastinya, peluang instan jadi artis terkenal selanjutnya di Brasil.

Foto Miss Bumbum 2014
Brasil Gelar Kontes Bokong Terseksi atau Miss Bumbum 2014

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: