Demo MK rusuh, Pendukung Prabowo Hatta terluka

Semacam inilah sikap yang di ambil anggota kepolisian pada mengahadapi masa pendemo pro Prabowo-Hatta sebagai pemohon sengketa pilpres 2014 yang meminta Mahkamah Konstitusi mengabulkan permintaannya.

Perhomonan diantarnya meminta digelarnya pemilu lagi terutama di sebagian tempat yang dikira sudah berlangsung kecurangan, pemilu lantas 9 Juli yang dikira terstruktur, masiv serta systematis. Salah satunya kawasan Papua, Jakarta serta serta beberapa tempat.

Walau ruang di gedung MK sudah dijaga ketat, tetapi 700 mtr. dari tempat itu, masihlah berlangsung ricuh. Beberapa pendemo, pada awal mulanya sudah berupaya merengsek masuk tetapi sukses di jam mundur ke arah patung kuda.

Beberapa anggota polisi mengenakan seragam preman serta sudah mengamankan beberapa oknum pendemo yang dikira menjadi provokator pada tindakan demo.

Disebabkan bentrokan itu, 2 orang dari massa Prabowo alami luka kepala disebabkan dipentung polisi. Belum di ketahui jati diri keduanya, tetapi satu korban menggunakan baju loreng serta satunya warga umum, Kamis (21/8).

Keduanya saat ini masihlah memperoleh penyembuhan di posko kesehatan, yang tidak jauh dari tempat bentrok.

Korban tidak hanya dari massa Prabowo, seseorang anggota polisi serta terluka dibagian punggung. Sekarang ini serta tengah memperoleh perawatan.

Keadaan di lokasi bundaran patung kuda masihlah memanas. Polisi berupaya membubarkan massa yang terus nekat menerobos kawat berduri.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: