Situs Pendaftaran Tes CPNS 2014 panselnas.menpan.go.id

Pendaftaran tes Calon Pegawai Negeri Sipil maupun CPNS 2014 bakal dilakukan serentak di semua Indonesia pada hari ini juga tepatnya tanggal 20 Agustus 2014. Tes CPNS 2014 bakal dilakukan selama 13 hari yaitu sampai 3 September 2014.

Syarat-syarat yang diserahkan kepada panitia CPNS semacam kartu kuning, SKCK serta surat keterangan sehat anyar bakal diminta bila pelamar dinyatakan sudah lolos dari seleksi CPNS.

Pada tahapan tes, sistim computer assisted test (CAT) terus bakal diaplikasikan yakni peserta cukup isi soal di depan komputer lalu nanti hasil maupun nilai tes bakal segera keluar. Tes CAT sendiri bakal diawali ketika 8 September.

Dari 50 posisi yang terdapat pada tes CPNS 2014, formasi yang amat banyak di buka serta amat banyak diminati pelamar ialah perawat serta lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlebih untuk jurusan listrik, pertanian, sekretaris, akuntansi, serta peternakan.

Sementara lowongan lainnya untuk tahap strata satu (S1) serta strata dua (S2). Untuk formasi S2 bersumber dari seluruh jurusan lantaran yang diperlukan ialah untuk formasi beserta klasifikasi perencana serta auditor. Bersama terdapatnya lowongan kerja CPNS 2014 ini diinginkan beberapa pelamar dapat manfaatkannya dengan benar-benar baik.

Berdasarkan jadwal resmi KemenPAN-RB, semestinya pengumuman formasi seleksi CPNS 2014 ditunaikan semenjak 18-29 Agustus 2014. Sementara itu pendaftaran CPNS 2014 dengan cara online dijadwalkan bakal mulai online pada 20 Agustus sampai 3 September 2014, dilanjutkan bersama tes seleksi CPNS sejak 8 September 2014. Dan simulasi tes online CAT CPNS yang semestinya bisa dibuka ketika 12 Agustus, pula di tunda serta rencananya dibuka ketika 20 Agustus 2014.

Pada pendaftaran tahun ini, baiknya kamu telah mempersiapkannya beserta amat matang, tidak tahu itu dari data yang diperlukan sama panitia, ataupun sebagian formasi yang digunakan pada CPNS 2014 serta total Instansi yang memperoleh Alokasi Formasi CPNS 2014 ialah 30 kementerian bersama 1.830 Formasi, 38 instansi dengan 6.588 Formasi, 400 Pemerintah daerah (Pemda) bersama 38.824 Formasi yang terbagi dalam 28 propinsi serta 372 kabupaten/kota.

Prioritas formasi CPNS 2014 bakal diberikan untuk tenaga kesahatan serta tenaga pendidik. Tahun ini Formasi pun bakal dialokasikan untuk tenaga PPPK.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: