Foto Gambar Seram di Kemasan Bungkus Rokok

Ketertarikan seorang untuk merokok nyatanya serta di pengaruhi sama iklan serta design paket rokok. Bungkus rokok yang polos tanpa ada lambang maupun merk rokok tetapi diberikan gambar-gambar seram bahaya merokok makin efisien kurangi total perokok pada periode panjang.

Bungkus rokok tanpa ada gambar di ketahui merubah perilaku, frekuensi merokok, bahkan juga dapat mengakhiri seorang dari rutinitas merokok.

Dihilangkannya logo maupun merk pada paket sama seperti bersama meniadakan alat marketing. Diluar itu paket polos serta menaikkan efektivitas pemasangan “gambar seram”.

Menjadi sisi dari program ingindalian tembakau berkepanjangan, standardisasi bungkus rokok terang berikan peran besar. Persepsi efek merokok yang pada awal mulanya dilihat enteng saat ini telah beralih.

Hasil riset serta memperkuat bukti bahwasanya merubah bungkus rokok jadi seram serta tak menarik bakal kurangi angka merokok. Sampai kini kebijakan di banyak negeri hanya mewajibkan beberapa produsen rokok untuk menempatkan peringatan visual bahaya rokok, namun merk rokok masih diijinkan beredar.

Dibawah ini adalah kumpulan Foto Gambar Seram di Bungkus Rokok yang ada di Indonesia saat ini:
Foto Gambar Seram di Kemasan Bungkus Rokok

Foto Gambar Seram di Kemasan Bungkus Rokok

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: