Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez Sambil Pegang Payudara

Sekian waktu lalu, Julia Perez senantiasa mengelak untuk mengaku jalinan asmaranya dgn pesepakbola Diego Michiels, selepas dr Gaston Castano. Tetapi, saat ini ia tidak dapat lg menutup-nutupinya.

Dilansir dari laman Liputan6.com, bahwa mereka juga memperoleh kiriman gambar romantis mereka. Terlihat pada foto tersebut Jupe tampak sedang dalam pelukan Diego. Tidak tanggung-tanggung, Diego juga menyentuh payudara besarnya Jupe. Terlihat keduanya tampak bahagia.
Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez

Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez
Pada foto yang lain, pasangan ini menempatkan wajah lucu waktu difoto bersama. Tetapi, tak tahu disengaja maupun tak, tangan Jupe ada hampir sama di depan pangkal paha Diego.

Terdapat yg tidak serupa dr tampilan bekas kekasih Nikita Willy itu. Ya, rambutnya dicat pirang, dgn jenis rambut sebagaian besar disisir ke arah depan. Selagi, Jupe tampak dgn kaus putih tanpa ada lengan.

Sebelum saat menjalin cinta dgn Diego, pencipta lagu terbaru Aku Rapopo ini juga minta restu pada Nikita Willy. Walau sebenarnya kemauan awalannya, Jupe mau menyatukan kembali hubungan mereka.

Julia Perez juga mengakui kedekatannya dgn pemain bola asal Belanda ini lantaran Diego kerap berkonsultasi masalah agama Islam kepadanya.

“Diego kerap konsul sama saya, ya perihal Al-Fatihah. Keislaman saya tentu belum bagus, maka dari itu saya katakan sama ia (Diego) janganlah bertanya saya,” terangnya sembari tertawa saat itu.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

One Response to Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez Sambil Pegang Payudara

  1. Pingback: Tanggapan Nikita Willy Soal Foto Mesra Diego Michiels dan Julia Perez | Ocim Blog

Leave a comment