Cerita Cut Meyriska Pemeran Karin di Sinetron CHSI RCTI

Cerita Cut Meyriska Pemeran Karin di Sinetron CHSI RCTI
Cut Meyriska yaitu pemeran tokoh Karin pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Gadis yang lahir pada 26 Mei 1993 di Medan itu mengakui kerap dimarahi ibu-ibu disebabkan peran antagonis yang dijalaninya di sinetron itu.

Tokoh Karin sendiri digambarkan sbg selingkuhan suami Hana (Dewi Sandra) yang mempunyai nama samaran Hello Kitty. Narasi yang diangkat dari novel buatan Asma Nadia itu tentu membikin nama Cut Meyriska semakin populer sekarang ini.

Tetapi konsekuensinya, untuk tokoh antagonis wanita penggoda suami orang, Cut Meyriska mesti ikhlas dicubit serta dicaci maki golongan ibu. Itu lantaran aktingnya yang keseluruhan waktu memainkan peran tokoh menjengkelkan itu.

“Karakter yang seperti ini belum pernah, karakter ini menurutku terus berkembang sampai benar-benar psycho. Aku berterima kasih kepada sutradara, pemain-pemain senior yang kadang memberikan masukan luar biasa, sampai-sampai tokoh Karin ini merasuki jiwaku,” terang wanita yang akrab dipanggil Cika ini.

Bahkan juga Cut Meyriska mengakui kerap tidak dapat mengontrol emosi hingga terbawa sampai ke rumah. Dirinya sendiri kerap marah-marah bila pulang syuting hingga mamanya tidak setuju.

Tetapi dianya mengaku bahwasanya mungkin saja serta emosi itu lantaran capek syuting saja. Sinetron stripping tentu menggunakan beberapa besar waktunya di tempat syuting. Sepanjang satu bulan sinetron itu tampil, ciri-ciri Karin seperti telah menempel pada dirinya sendiri.

Walau demikian mahasiswi Interstudi yang duduk di semester tujuh ini tidak terpikirkan untuk mengusik suami orang pada kehidupan nyatanya.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: