Terungkap! Alasan Mengapa Suarez ‘Hobi’ Menggigit

Telah tiga pesepakbola (yang terungkap) sebagai korban gigitan Luis Suarez. Korban pertamanya yaitu pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal. Peristiwa itu berlangsung pada November 2010 waktu Suarez tetap memperkuat Ajax. Giliran bek Chelsea Branislav Ivanovic sebagai korban ke-2 Suarez waktu keduanya bentrok di kompetisi Premier League pada April 2013. ‘Mangsa’ paling akhir yaitu pemain bertahan Italia Giorgio Chiellini. Ia didigigit striker Liverpool waktu keduanya terlibat duel di kompetisi paling akhir fase group Piala Dunia 2014.
Terungkap! Alasan Mengapa Suarez ‘Hobi’ Menggigit
Disebabkan tingkah terakhirnya, Suarez mesti terima sanksi berbentuk denda sebesar 100.000 franc Swiss, larangan sembilan kompetisi serta tidak diperkenankan untuk ikuti kesibukan yang terkait dengan sepakbola sepanjang empat bln. Suarez seolah tidak kapok sebelumnya setelah ia sempat juga terima hukuman yang hampir sama. Apa yang sesungguhnya melatarbelakangi Suarez ‘doyan’ menggigit beberapa pemain lawan?

Barangkali penjelasan dari René Píriz Lila, yang tidak lain yaitu nenek dari Suarez, dapat membuka seluruhnya. “Dia bukan hanya anak yang berkelahi, dia anak yang baik. Saya tidak paham apa yang berlangsung denganya, ” tutur ‘Chola’, panggilan akrab Lila, yang disebut pendukung setia Peñarol serta mempunyai keseluruhan 22 orang cucu. ”

“Saya tidak paham kenapa dia lakukan hal itu, saat dia mempunyai semuanya untuk membuatnya bahagia. Barangkali perceraian orang tua serta kehidupan yang rumit bikin itu berlangsung.

“Kami tak sempat memikirkan Luisito (panggilan Suarez) yaitu untuk jadi anak yang paling populer dari seluruhnya,” imbuhnya sembari tertawa.

Dapat di terima?

Sumber

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: