Jadwal & Prediksi Belanda vs Meksiko 2 – 1 Babak 16 Besar Piala Dunia 2014

Jadwal Piala Dunia 2014: Prediksi Belanda Vs Meksiko Babak 16 Besar Malam Ini, Belanda mesti hadapi hadangan Meksiko bila mau menuju babak perempat final Piala Dunia 2014.

Piala Dunia 2014 telah usai di babak penyisihan Group yang sudah membuahkan 16 tim yang sukses masuk ke babak 16 besar dengan status juara group serta runner-up. Satu diantara wakil Eropa yang tetap bertahan, yakni Belanda bakal melakukan partai memastikan setelah itu melawan Meksiko.

Di babak group, Belanda tampak cukup memberikan keyakinan dengan mencapai 9 poin dari 3 kompetisi yang ditempuh. Yaitu menang atas Spanyol dengan score 5-1, Menang atas Australia 3-2, serta bikin Chili mesti senang jadi Juara Group sesudah ditekuk Belanda 2-0.

Lihat lawan yang dihadapi yakni Meksiko, barangkali Van Gaal dapat belajar dari sebagian pengalaman melawan club Amerika terlebih Cili. Kemampuan Cili dengan Meksiko, dapat disebut cukup seimbang. Pola permainan juga khas benua Amerika yang memakai kemampuan fisik, dan pola serangan yang bermacam.

Meksiko lolos untuk runner-up lantaran kalah selisih gol dengan Brasil, namun mempunyai perolehan poin yang sama yakni 7. Di kompetisi paling akhir melawan Kroasia, permainan Meksiko memanglah susah ditebak hingga serangan dapat bermula dari seluruhnya segi. Segi kanan, kiri, ataupun penetrasi segera dari tengah.

Suntikan semangat untuk Belanda juga akan tiba atas kembalinya Robin Van Perise yang sudah cetak 3 gol dalam 2 kompetisi. Sang kapten bakal kembali jadi juru gedor di barisan paling depan sesudah tidak hadir di kompetisi paling akhir lantaran akumulasi kartu. Bila Javier Hernandez di turunkan, maka dua striker Manchester United bakal bertemu untuk musuh.

Kekurangan Belanda dapat dipandang saat memperoleh serangan cepat, pemain bertahan condong agak lamban di dua kompetisi paling akhir. Tidak seperti saat melawan Spanyol, lantaran mereka memanglah condong bertahan. Saat menjumpai musuh yang malah semakin banyak bertahan, Belanda cukup rawan pada serangan balik lawan.

Disinilah beberapa pemain muda yang dibawa oleh Lous Van Gaal bakal diuji untuk menjadikan satu semangat juang mereka. Seperti yang disebutkan satu diantara pemain andalan Belanda, yaitu Arjen Robben.

Jadwal Piala Dunia 2014 : Belanda Vs Meksiko babak 16 Besar

Minggu, 29 Juni 2014 • 23:00 TVone/ANTV • Estádio Governador Plácido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Ceará

Perkiraan susunan pemain :

Belanda : Cillessen; Janmaat, De Vrij, Vlaar, Blind; De Jong, Wijnaldum; De Guzman, Sneijder ; Robben, Van Persie

Meksiko : Ochoa; Layun, Moreno, Marquez, Rodriguez, Aguilar; Guardado, Vazquez, Herrera; Dos Santos, Peralta.

Prediksi Belanda Vs Meksiko : 60-40

Hasil Pertandingan Belanda Vs Meksiko 2-1, lengkapnya bisa dilihat disini.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: