Tips Beli Mobil Baru

Bagaimana temukan mobil keluarga yang pas? Dimulai dari pertimbangan wujud, luas, harga serta pastinya pertimbangan kenyamanan serta keamanan untuk keluarga. Di bawah ini beberapa tips yang barangkali bisa menolong Anda untuk temukan mobil keluarga yang pas serta sesuai sama. Tengok Jual Mobil serta Kredit Mobil.

1. Utamakan Keamanan (Safety First)
Anda juga bakal membawa anak-anak Anda melancong berbarengan, serta tidak lupa dengan perlengkapan yang mereka punyai, seperti mainan, tas, serta lain sebagainya. Jadi senantiasa utamakan keselamatan, meskipun tiap-tiap mobil dilengkapi dengan standard keamanan yang ada.

2. Tes drive atau uji keselamatan
Kerjakan tes drive sebelum saat beli mobil, baik mobil baru ataupun mobil second, yakinkan seluruhnya berperan dengan baik, dimulai dari interior, mesin, stir, bagian-bagian mobil yang lain. Sebaiknya tanyakan juga tentang uji keselamatan pada dealer mobil yang berkaitan, apakah telah lulus uji keselamatan atau belum. Tengok Mobil Honda Jazz serta Kredit Mobil Honda

Cermati Kantong hawa pengaman (air bag) Mobil-mobil dengan kantong hawa pengaman (air bag) telah mulai di produksi dari th. 1998 serta umumnya kantong hawa ini ada dibagian depan mobil/Mobil Honda Civic. Meskipun kantong hawa pengaman ini berperan untuk menyelamatkan penumpangnya (menurut survey, kantong hawa pengaman ini dapat kurangi resiko kecelakaan sampai 30% pada orang dewasa), tetapi bisa pula melukai anak-anak.

Anak-anak berumur kurang dari 12 th. baiknya duduk di bangku mobil belakang, hal semacam ini bisa kurangi resiko terkena kantong hawa pengaman serta terjepit salah satunya. Terdapat banyak mobil yang saat ini telah dilengkapi system automatis yang bisa mengetahui penumpang anak-anak serta automatis mematikan system kantong hawa pengaman (air bag) ini. Tetapi bila tak ada system automatis, dapat pula dimatikan dengan cara manual. Anda dapat meyakinkan dengan bertanya system kantong hawa pengaman (air bag) ini pada pihak dealerJual Mobil atau manufacturer mobil/Mobil Hondayang bakal Anda beli.

3. Sabuk pengaman (seat belt)

Baiknya menempatkan sabung pengaman di tiap-tiap kursi, baik itu kursi sisi depan, tengah ataupun kursi sisi belakang mobil. Yakinkan sabuk pengaman yang Anda gunakan ini dapat ditata juga untuk ukuran anak-anak.

4. Rem anti-lock (Anti lock brakes)

System rem biasanya bakal mengunci/mengerem pada jalanan yang licin serta bisa mengakibatkan mobil terplintir serta tergelincir. Tetapi waktu ini, bisa dilengkapi dengan system ABS (Anti-lock Braking Sistem), yang bisa mengunci disaat mobil tergelincir serta mobil terus dalam situasi yang termonitor.
Safety door serta window locks/Mobil Honda Jazz. Tengok jufa Kredit Mobil

Yakinkan mobil dilengkapi dengan safety door serta window locks hingga Anda bisa meyakinkan Anak-anak senantiasa aman ada dalam mobil setiap waktu.

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: