Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir

Cara Mudah Membuka Situs atau website Yang Diblokir – Berselancar didunia maya tidaklah hal yang baru lagi di kelompok beberapa pemakai internet masa saat ini. Tetapi kadang-kadang kenyamanan berselancar jadi sedikit terganggu oleh ada website yang diblokir, baik itu diblokir oleh Internet Positif, Telkom, Nawala serta Operator Yang lain lantaran ada larangan dari pemerintah.

Umumnya suatu website diblokir lantaran diisi content yang kurang baik. Tetapi sering admin jaringan lakukan pemblokiran terlalu berlebih. Hal semacam ini pastinya jadi persoalan untuk beberapa pemakai internet yang kebetulan tengah lakukan riset atau mencari materi dengan maksud positif tetapi terhalang lantaran website spesifik diblokir. Tetapi janganlah cemas, di bawah ini terdapat banyak langkah buka website yang diblokir.
Cara Mudah Membuka Situs Yang Diblokir
Langkah paling simpel yaitu dengan memakai service situs proxy. Waktu ini telah banyak situs proxy yang sediakan service, baik dengan cara gratis ataupun berbayar. Untuk buka website yang diblokir langkahnya cukup input saja alamat atau URL dari website yang berkaitan pada situs proxy itu. Sebagian situs proxy yang dapat Anda pakai yaitu

Langkah lain Cara Mudah Membuka Situs atau website Yang Diblokir yang dapat Anda pakai untuk buka website yang diblokir yaitu dengan memakai DNS Open. Sebagian penyedia service internet umumnya memakai DNS spesial, seperti DNS Nawala dalam memblokir website spesifik. Untuk menangani hal semacam ini, Anda dapat merubah DNS pasa computer memakai DNS Open. Langkahnya :

1. Buka menu Run pada PC lewat cara menghimpit tombol berlogo Windows + R dengan cara berbarengan. Dapat pula dengan mengeklik Start è Run. Lalu tulis : cmd lalu tekan tombol Enter. Lalu tulis ncpa. cpl pada jendela baru yang nampak, click Enter.

2. Jendela Network Connections bakal nampak. Pastikan Network Connections yang aktif lalu click kanan. Tentukan Properties è Internet Protocol Service 4 (TCP/IPv4)

3. Centang pillihan Use the following DNS server addresses. Ketikkan 8.8.8.8 pada Preffered DNS server serta 8.8.4.4 pada Alternate DNS. Sesudah usai, click OK untuk mengakhirinya.

Tak hanya langkah diatas, Anda dapat juga Cara Mudah Membuka Situs atau website Yang Diblokir memakai langkah lain lagi yang lebih simpel yakni memakai website penerjemah on-line. Langkahnya masukkan URL website yang Anda kehendaki pada halaman website penerjemah, lalu tentukan pilihan bhs. Sebagian website penerjemah yang dapat Anda pakai yaitu :

About ocim
Hanya seorang blogger yang menyukai dunia internet marketing

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: